dimanche 6 janvier 2008

Teman Lama dan Tahun Baru 2008



Tadi dapat pesan dari teman di german, dia bilang met tahun baru, ohh shitt gw lupa bilang happy new year buat dia dan suami nya..met Happy new year yah Sally dan Budi...

Gw kenal dia pas natalan tahun 2004, pas waktu itu ke German tepat nya kota Aachen...duh dah lama bgt kan (gw ke rumah kesana dalam rangka mengunjungi teman gw Nelly), sepanjang itu gw cuman kontak lewat email saja, dan mereka juga belom sempat2 ngunjungin gw..

Padahal kita sempat nyanyi bareng, melewatkan Tahun baru bersama di Kholn, dan juga makan Buffet Chinois..Wahhhh murah bgt dehh...

Ngomong2 makan nih, waktu itu kita ke salah satu restaurant di Aachen, masakan German deh cerita nya. Pas ditengah2 acara makan, kami complain, "ih gak enak yah bebek nya, rugi nih kita dah bayar mahal", tapi kita terus saja makan

Tibalah pada waktu kita harus membayar, dan apa yang terjadi saudara2....Pelayan nya berkata " maaf yah tadi makanan nya kurang enak, soalnya kita baru ganti KOKI" whuatttttttttttttttttt...?!!! mata ini rasanya mau keluar, ya Tuhan dia berbicara bhs Indonesia...MALU bgt dehhh..kita cuman bisa bayar dan cengegesan pula...

Tips : Be aware sekeliling kalian, ternyata banyak juga orang eropa yang bisa berbahasa Indonesia....

MALUUUUUUUUUUU
PS: Buat nelly, sally,abun dan om...miss you guys..

Aucun commentaire: