dimanche 6 janvier 2008

Bella Ragazza dan Metro paris








Cepetan dunks lari nya wi, gimana sih...ktinggalan nih nanti....Masih terbayang ingatan saya pada saat menjelang natal 2005.

Italie is our destination , Italy "WE're Coming"!!!!!!! setelah susah2 cari paket liburan, akhirnya lewat http://www.expedia.fr/ (bukan promosi lohh) kita menemukan paket yg cukup murah dengan isi : 4 hari 3 malam di hotel bintang Kejora, pesawat Pulang/ pergi, breakfast, dan Pesawat!!!

Belom juga sampai, masih di pesawat di cdg nih, kita berdua dah ribut2 "pokoknya gw mau ke Florencia", kalo gw maunya ke" Vatican"....duhhhh terbayang dunks ributnya 2 cewek batak kalo dah ngobrol...

Pas sampai di Bandara Fiumicino, kita akhirnya memutuskan untuk naik taksi , dengan alasan " supirnya bisa berbahasa Inggris ,dan dia bilang murah dengan harga 6 euros ke Down Town, tanpa pikir panjang naik lah kita ke taksi si abang italiano...

Setelah meng- drop kita ke Hotel, kita hendak membayar si abang, dan dengan santainya kita memberi 6 euros ke si abang, tapi apa yg terjadi..? dia bilang "saya tidak pernah bilang 6 euros"..kita saling memandang, dan bertanya dia sedang bercanda apa tidak , dan dengan santai nya pula si abang Taksi berkata " Saya bilang enam puluh euros, bukan 6 euros ( dalam bhs inggris)", kita diam...dan dia sudah memaki2 kami dengan bhs inggris yg "merde" bgt deh...dengan hati gondok, akhirnya kita membayar 60 euros...

Belom selesai disitu, setelah di hotel , kita mau makan nih cerita nya "ngemil " lebih tepat nya. Wi nutella kita mana..? di tas gw nes, ambil saja sendiri...terus setelah lama mencari, mana tas loe wi....OMG, tas nya ketinggalan di Taxi Uedan tsb bersama dengan parfum, make up dan terutama NUTELLA kuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Rome cukup kecil untuk ibu kota, kita bisa menempuh nya hanya dengan jalan kaki, bahkan sampai ke Vatican- nya.

Yang lucu di Vatican nih, karena menurut kami itu adalah "rumah Tuhan" so penjaga nya sudah pasti alim2 pikir kami( yang semua nya laki2,) dan kita tidak bisa menemukan "MACHO ITALIANO", tenyata kita salah besar ....bahkan di gereja saja bisa2nya petugas keamanan tsb bilang "BELLA RAGAZZA", dan dengan halus nya kita bilang " sorry we're engaged ( dengan menunjukkan cincin di tangan kita )", dan mereka menjawab " No Problem"!!, Yaakkssssssss emang bener dasar Italiano,hanya Lubang Kunci saja barangkali yang tidak bisa dimasukkan yahh....hwuahuahuahau

Kami sempat juga naik kereta dari Roma ke Florence...., hum it's really romantic over there.

Jangan lupa untuk mencicipi Pasta nya yang terkenal di Italy, dan juga Cumi2 Bakar nya...humm, sayang saya lupa ambil foto nya, yang aneh nya saya tidak menmukan PIZZA yang enak bgtt..masih mending pizza di Perancis dehh...hehhe atau mungkin saya kurang beruntung kali ini..

Setelah pesawat kita telat 2 jam, akhirnya tibalah kami di Paris, sial nya kita ketinggalan Bus Air France terakhir....dengan berlari2 seperti di film2 India, dan dengan Koper , akhirnya kami berhasil mendapatkan RER B terakhir....tapi penderitaan tidak berhenti disana, setelah sampai Paris nya, kami hendak mengambil METRO PARIS, tapi...kami ketinggalan metro terakhir jurusan rumah teman saya tsb, dengan lunglai kami mulai berjalan ke pintu keluar ..tapi tiba- tiba saya mendengar suara gemuruh., dan saya berteriak...WI ITU METRO, RUNNNNNNN, tiba2 Koper yang serasa berat menjadi ringan seperti Kapas, dengan lihai nya kami menuruni Tangga metro dengan Hak sepatu setinggi ENGKRANG....

Pouff........sepanjang perjalanan di Metro, kami berpendapat Hal yang terindah bagi kami bukan lah liburan ke Italy nya, tapi ketika mendapatkan Metro untuk pulang ke Rmh.....
PS: kapan lagi nih Wi kita travelling bareng..? tu ma manques ma biche

1 commentaire:

FJ.Lestariana a dit…

cerita loe seru bgt nes.. jadi ikutan deg2kan..trus nutelanya loe dapet balik gak??