dimanche 6 janvier 2008

Ketinggalan Jaman ??? Jangan donkkkkkk...




Masih ingat waktu pertama kali pulang ke Indo, langsung telepon teman2 dekat untuk ketemuan...setelah cipika-cipiki, mulailah kami melepas "congor" dari gossip sampai kenyataan, hihihihi...


Tiba2 salah satu teman ada yang bersenandung lagu nya "kenangan terindah " , terus saya bilang enak deh lagu nya, siapa sih yang nyanyi??? ya ampun booo, loe kagak kenal apa sama Samson...?????!!! whuat ??!! siapa gerangan kan mereka ini..? akhir nya mereka ada lah salah satu Band Indonesia yang pada saat itu "BEKEN" dehh ...dan disertai berbagai gossip mengenai mereka , dari yang katanya salah satu ponakan Pengacara Hebat di indonesia...anyway, Mungkin saya gak kenal Samson, tapiii lagu nya enak booo!!!


Pas mendarat di Bandara, bener2 haus nih dan sial nya lagi saya gak punya Rupiah..terus tlp kakak deh yang mau jemput, dan dia bilang "tunggu yah, gw 5 menit lagi sampai"... so setelah menunggu, oupfff akhir nya, datang juga....Kak haus nih +laper lagi, "tenang nes dah gw bawain pesenan loe di mobil, Ikan mas dan nasi putih ..."( emang sengaja minta dibawain , dah gak sabar tunggu sampai rumah ), terus sebelom ke parkiran kita sempetin beli air dulu,terus ketika hendak membayar, saya melihat kakak saya mengeluarkan Uang Rupiah baru ( saya lupa nominal nya brp), dan saya langsung yg excited melihat uang baru tsb, yang menurut saya bagus...terus saya diketawain sama Kakak saya, dan dengan nyantai nya dia bilang ke Kasir "maklum mba, dia baru datang dari Wonosobo!!"


Summer tahun lalu, banyak pelajar yg baru datang dari Indonesia, dan dari mereka lah saya dapat info baru yang memang tidak bisa diketemukan disini, aneh juga yahh, knp bisa ketinggalan "mode" yahhh , bukan anak gaul lagi...


Ini adalah beberapa hal yg memang sempat dan sedang ngetrend di Indo ::

1. Kalo berbicara selalu menggunakan kata " secara" walau saya tidak mengerti what is the maksud..?

2. Acara "4 mata, alias acara nya "TOO COOL aka TUKUL," ( akhirnya saya bisa lihat "si wong ndeso rejeki orang kota"versi youtube nya ) hehhe

3. Ungkapan "Mak Nyus" dari mas Bondan di acara Jalan sutra ( acara makan2 enak di tempat2 baru deh )

4. Lagu nya "Kucing Garong" hahhahah , bahkan saya sampai minta request di radio pelajar nya Indonesia Perancis, hehehhee

5. Tetep gak ada mati nya tuh istilah "Boooo!!!" hahahha, dan tambahan nih
6. Ada acara Republik MIMPI lohh...

So, jangan takut dengan ketinggalan Jaman yahh, teteup "Google please" sebelom balik ke Indonesia....hihihihi
SEE YOU ALL
PS: Gambar2 diatas adalah hasil browsing dari internet ( pinjam yahh), buat Yellow, Sheila, Marcella , Thia dan Tyas, merci yahh info terbaru dari Indo nyah...


3 commentaires:

FJ.Lestariana a dit…

wakakakak..nes nes.. emang kalo skul di luar pasti ga update.. tapi kalo sampe ga tau lagunya kucing garong si kebangetan... biasanya ngederin lagunya bang toyib si loeeee..

(gaya sheila)YANG DISANAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

sendi aditya putra a dit…

Lo bikin blog juga ness??hahaa

Mademoiselle Agnesya a dit…

Iyah nih Sen, ikut2 Jessica heheh, kapan giliran elo..?

Sheilaaa, tarik manggggggg, dangdut is the music of my life...
Ntar gw sawer deh loe, tapi gak usah pake baju yehhhh neng...